Home » » Mourinho Bakal Bawa Kesuksesan

Mourinho Bakal Bawa Kesuksesan

Chelsea: Mourinho Bakal Bawa Kesuksesan LONDON, KOMPAS.com - CEO Chelsea, Ron Gourlay, senang dengan keberhasilan klub menunjuk Jose Mourinho mulai musim depan. Chelsea yakin, Mourinho mampu membawa The Blues kembali berjaya.

"Saya bahagia menyambut Jose Mourinho kembali ke Chelsea. Kesuksesan, motivasi, dan ambisi membuatnya menjadi kandidat terkuat (manajer Chelsea),"  jelas Gourlay.

"Ini adalah tujuan kami untuk menjaga klub bergerak maju demi mencapai sukses yang lebih besar di masa depan. Jose Mourinho adalah pilihan kami nomor satu karena kami percaya ia adalah manajer yang tepat untuk melakukan hal itu," sambungnya.

Mourinho pernah merasakan melatih Chelsea pada periode 2004 sampai 2007. Selama tiga musim di Chelsea, Mourinho sukses mempersembahkan enam gelar, yakni Premier League pada 2004-05 dan 2005-06, Piala FA pada 2006-07, Piala Liga pada 2004-05 dan 2006-07, serta Community Shield pada 205.

"Dia dan tetap menjadi tokoh yang sangat populer di klub dan semua orang di sini berharap untuk bekerja sama kembali denganya," pungkas Gourlay.

0 comments:

Post a Comment